Skip to main content

PereratSilahturahmi, Babinsa Wonosari Tarling Bersama Pemdes


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan tarweh keliling(tarling) bersama Kades Duwet Di Masjid Nurul Qolbi Di Dukuh Karangasem Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (25/4/2022)

 

Turut Hadir Kades Duwet Setyawan Donyanto Beserta Perangkat Desa Duwet, Ketua BPD Desa Duwet Hedro S.Pd M.Pd, Ketua Takmir Masjid Nurul Qolbi Mulyono S.Ag.

 

"Kegiatan ini sebagai pererat silahturahmi dengan tokoh agama diwilayah binaan, dan memberikan himbauan agar jamaah masjid tidak terpengaruh dengan bahaya radikal kanan serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat Diwilayah Binaan" terang Babinsa

 

Memanfaatkan bulan Romadhan, sebaik-baiknya dengan cara memperbanyak ibadah dan berbuat baik antar sesama. Seperti dimasa Covid 19, mengingatkan warga agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat sehingga bisa terhindar dari berbagai penyakit termasuk covid 19.

 

"Dengan adanya kegiatan tarling ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, mendapatkan ridho, rahmat dan ampunan dari Allah SWT, mempererat tali silaturrohim, kekompakan dan kerukunan serta menghimbau, mengingatkan pentingnya protokol kesehatan menjaga terhindar dari Covid 19," Pungkas Serka Joko Sri Murningsih. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->