Skip to main content

Koramil Wedi Dan Muspika Bersama Polres Klaten Melaksanakan Tarling

Koramil Wedi Dan Muspika Bersama Polres Klaten Melaksanakan Tarling

 


Klaten - Babinsa Koramil 07/Wedi, Kodim 0723/Klaten, Sertu Yusuf Sermaf mengikuti kegiatan Tarling bersama Muspika kecamatan Wedi dan Polres klaten dilaksanakan di Masjid Dukuh Tawang sari Desa Kadilanggon kec. Wedi kab. Klaten, Jum'at (08/04/2022).

 

Sertu Yusuf Sermaf mengatakan kegiatan Tarling ini untuk menjalin silaturahmi sesama umat muslim dan mempererat hubungan persodaraan, selain itu juga melaksanakan ibadah dan membaca ayat suci Alqur'an di bulan Romadhon.

 

Dalam kesempatan itu Camat Wedi Risqan Irawan, AP. M. SI mengajak umat muslim supaya memakmurkan Masjid melaksanakan Ibadah dan Puasa dengan baik.

 

Dikesempatan itu AKBP Eko Prasetiyo Kapolres Klaten menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga diri dan keluarga dari bahaya Covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Agung Sukoyo S.H sebagai Kepala Desa Kadilanggon mengucapkan trimakasih kepada Muspika Kec. Wedi, Kapolres berserta anggota dan Bapak Babinsa yang hadir dalam kegiatan Tarling di desa kami. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->