Skip to main content

Babinsa Koramil 14/Jatisrono Terus Monitoring Vaksinasi


Wonogiri – Anggota Koramil 14/Jatisrono Serma Suradi, melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap 1, 2 dan 3 kepada masyarakat umum yang bertempat di Puskesmas Jatisrono 1, Jum'at(8/4).

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Babinsa juga melakukan pengawasan kepatuhan protokol kesehatan kepada sejumlah peserta vaksinasi.

Danramil Kapten Inf Cris Budiriyanto menyampaikan, Koramil 14/Jatisrono melalui Babinsa yang ada akan terus membantu kegiatan vaksinasi yang digelar.

" Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut, kita turunkan Babinsa agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan lancar dan tertib, dengan standar prorokol kesehatan yang ditetapkan ", tutur Danramil.

Seluruh proses pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai protokol kesehatan dan sebelumnya dilakukan screening secara seksama oleh para tenaga vaksinator dari Puskesmas Jatisrono 1, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->