Skip to main content

Sukseskan Percepatan Vaksin, Babinsa Wonosari Dampingi Vaksin Booster Warga Bolali


 

Klaten -  Serma Lahasan dan Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersinergi dengan Polsek Wonosari melaksanakan pendampingan penyuntikan vaksin tahap lll (Booster) di Gedung Polindes Desa Bolali Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (28/4/2022)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Kades Bolali Widi Pujiyanto St, Wakapolsek Wonosari AKP Sunarto SH, Bhabinkamtibmas Desa Bolali, Perangkat Desa Bolali, Bidan Desa Bolali Erni Ismawati AMD Keb.

 

"Sebanyak 90 Orang warga Bolali melaksanakan vaksinasi Covid 19 booster," ungkap Babinsa

 

Dalam kesempatan tersebut juga Serma tidak lupa menghimbau agar tetap Patuhi Protokol Kesehatan Guna Mencegah penyebaran Covid 19.

 

Kades Bolali juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Wonosari dan Polsek Wonosari yang telah mendampingi dan mengamankan Kegiatan Penyuntikan Vaksin Tahap lll (Booster) sehingga kegiatan berjalan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->