Skip to main content

Tak Henti - Hentinya Babinsa Koramil 23/Ceper Selalu Himbau Prokes kepada Masyarakat

 


Klaten | Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergi TNI bersama Rakyat, anggota Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan sambang ke warga masyarakat. Kegiatan sambang ini dilakukan anggota Babinsa di wilayah desa binaannya, Kamis (21/04/2022).


Selama menyambangi warga masyarakat, Babinsa Sertu Zulkifli menyampaikan edukasi mengenai upaya pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan selalu melaksanakan gerakan 5M saat beraktifitas baik didalam maupun luar ruangan.


Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi saat diinformasi ditempat terpisah mengatakan, sambang ke warga masyarakat ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergi TNI bersama rakyat dalam menjaga situasi kamtibmas. Sehingga situasi dan kondisi selalu aman, damai dan kondusif.


"Sambang dan silaturahmi ini dalam rangka untuk mengajak masyarakat disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya tetap selalu memakai masker dan melakukan vaksinasi," katanya.


Danramil menambahkan, edukasi protokol kesehatan di sampaikan ke warga agar masyarakat semakin sadar dan waspada terhadap penyebaran virus corona. Sebab kedisiplinan kita bersama dalam menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19, tambahnya.(Red)


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->