Skip to main content

Tingkatkan Pembinaan Personil Anggota, Danramil Ceper Pimpin Apel Pagi

Tingkatkan Pembinaan Personil Anggota, Danramil Ceper Pimpin Apel Pagi

 


Klaten -  Sebagai Personel TNI AD khususnya Anggota Koramil 23/Ceper, Kodim 0723/Klaten apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para Babinsa melaksanakan aktifitas kerja di wilayah binaan masing-masing, seperti yang dilaksanakan hari ini di Halaman Kantor Koramil 23/Ceper. Apel pagi yang dipimpin oleh Danramil diikuti oleh Anggota bersama Asn Koramil, Senin (25/04/22).

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi seusai mengambil apel para Babinsa mengatakan bahwa apel merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya Babinsa agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan dalam membina masyarakat di wilayahnya," ucap Danramil

 

"Usai melaksanakan apel pagi, para Babinsa berangkat menuju wilayah binaannya masing-masing untuk melaksanakan Binter sebagai tugas pokok Babinsa sekaligus memupuk kebersamaan dengan masyarakat binaan agar Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga," terang Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->