Skip to main content

Babinsa Ceper Cek Harga Dan Stok Minyak Goreng Di Pasar Klepu



Klaten - Babinsa Kelurahan Klepu Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Gunanto turun langsung kelapangan guna mengecek dan memonitoring ketersediaan stok minyak goreng di Pasar Klepu Jalan Besole Ceper Kelurahan Klepu Kecamatan Ceper, Minggu (29/05/2022)

Dikonfirmasi oleh Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi bahwa kegiatan tersebut yang dilakukan oleh Babinsa bertujuan untuk mengecek ketersediaan dan monitoring harga Minyak Goreng yang ada di wilayah Kec. Ceper Kab Klaten. 

Hal ini mengingat beberapa waktu terakhir ketersediaan minyak di pasar dan juga toko-toko sangat terbatas dan harga yang cenderung tidak stabil, sehingga membuat masyarakat merasa kesulitan.

"Hasil pantauan yang dilakukan Babinsa bahwa stok minyak goreng di pasar cukup aman khususnya di Pasar Klepu dengan harga Minyak Goreng kemasan Rp 21.000 / Kg dan Minyak Goreng Curah Rp 14.000 / Kg," Terang Danramil. 

Lanjut Danramil 23/Ceper bahwa pihaknya akan terus melaksanakan pemantauan dan pengecekan guna menghindari kelangkaan minyak seperti beberapa waktu lalu. 

Dalam kesempatan itu, Babinsa tidak lupa menghimbau dan meminta kepada para pedagang agar tidak melakukan hal-hal curang atau melanggar hukum dan teruntuk masyarakat agar tidak perlu panik karena saat ini minyak goreng sudah banyak tersedia dipasaran. (Red) 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->