Skip to main content

Babinsa Karangdowo Dampingi Komunitas Infaq Dan Sodaqoh Bagi Sembako Warga Desa Ringinputih


 

Klaten | Sertu Sugeng Babinsa Ringinputih Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten dampingi Komunitas Infaq dan Sodaqoh Kab Klaten bagikan sembako pada warga Desa Ringinputih. (16/05/2022)

 

Penyaluran paket sembako sejumlah 27 paket dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, khususnya lansia di Desa Ringinputih Kec. Karang Karangdowo.

 

Sertu Sugeng Babinsa Ringinputih mengucapkan terimakasih kepada komunitas infaq dan shodaqoh Kab Klaten yang sudah peduli kepada warga kurang mampu di desa Ringinputih.

 

"Semoga infaq dan sodaqoh ini bisa meringankan beban warga yang kurang mampu," ucap Babinsa.

 

Babinsa dalam pendampingannya, mengingatkan warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Karangdowo.

 

Ketua komunitas Supriyanto mengungkapkan bahwa pembagian infaq dan shodaqoh untuk meringankan beban lansia yang memang benar butuh dan perlu dibantu dan menjalankan amanah dari saudara saudara kita yang sudah sodaqoh dan berinfaq.

 

"Kami mewakili rekan-rekan pengurus Badan sodaqoh dan infaq Kab. Klaten untuk menyalurkan infaq dan sodaqoh ini agar tepat sasaran benar kepada yang berhak menerima dan lansia yang sudah tidak punya penghasilan dan bermanfaat," Terang Supriyanto. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->