Skip to main content

Karya Bhaktinya Babinsa Ceper Bantu Warga Rehab Rumah


 

Klaten - Wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 23 Ceper Kodim 0723 Klaten Serka Gunanto melaksanakan karya bhakti rehab rumah warga di Dukuh. Klegen Desa Srebegan Kec. Ceper, (17/05/2022).

 

Bentuk usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat adalah tujuan Babinsa. Seperti Karya bakti yang dilakukan Babinsa Ceper bersama warga dalam merehab pembangunan rumah.

 

"Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya," ucap Babinsa Serka Gunanto

 

Sementara itu, Ketua RT 1 RW 2 Sutarno menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah membantu pembangunan rumah warganya.    

 

"Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan Pak Babinsa dan saudara-saudara sekalian," pungkas Sutarno. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->