Skip to main content

Babinsa Karangdowo Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pembagian BLT DD Desa Tegalampel


 

Klaten | Serka Kiswadi Babinsa Tegalampel Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten dan Bhabinkamtibmas bersama Staf Kasi KPMD Kecamatan dampingi pembagian BLT Dana Desa di Desa Tegalampel Kec. Karangdowo Kab. Klaten. Senin 23/05/2022

 

Babinsa Tegalampel Serka kiswadi mengatakan bahwa dengan adanya bantuan BLT dana desa sebesar Rp.300.00 kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dan KK Miskin bisa bermanfaat bagi warga dan berguna selama masa pandemi.

 

"Dengan BLT dana desa ini semoga warga bisa meringankan beban di masa Covid 19 dan semoga bermanfaat," Ucap Babinsa

 

Disamping pendampingannya, babinsa tidak lupa mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan covid 19.

 

Jangkung Staf Kasi pemerintahan yang mewakili Camat Karangdowo mengatakan bahwa penerima BLT Dana Desa bisa digunakan untuk kepentingan yang bermanfaat, guna membantu perekonomian di saat masa pandemi.

 

"Kegiatan dilaksanakan untuk membantu warga yang terdampak pandemi covid -19 sehingga bantuan tersebut mencukupi kebutuhan sehari hari," pungkas Jakung. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->