Skip to main content

Keakrabannya Babinsa Wedi Tumbuhkan Rasa Kebersamaan


 

Klaten - Keakraban Babinsa dengan warga binaan merupakan salah satu bentuk interaksi dan kemanunggalan dengan rakyat. Serka Mujiyono Babinsa Koramil 07/Wedi menjalin komunikasi sosial dengan warga masyarakat di wilayah Desa Pandes Kec. Wedi, Senin (23/05/2022).

 

Serka Mujiyono dalam kegiatan komsosnya mengatakan bahwa kegiatan komunikasi sosial ini untuk mendekatkan Babinsa dengan warga di wilayah binaannya.

 

"Bercengkrama dengan warga akan mewujudkan sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat sekaligus untuk mendapatkan informasi serta perkembangan di wilayah binaan," Ungkap Babinsa

 

Babinsa berharap dengan bercengkrama dengan warga dapat diterima dengan baik sehingga bila terjadi sesuatu diwilayah Babinsa dengan cepat mengetahui dan dapat dengan mudah menyelesaikan permasalahan yang berkembang di wilayah binaannya.

 

Wardoyo salah satu warga Desa Pandes mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang hadir dan mau membaur dengan warga masyarakat sehingga tercipta keharmonisan dan silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan warga binaannya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->