Skip to main content

Jalin Sinergitas Bersama Linmas, Babinsa Wonosari Hadiri Halal Bihalal Linmas Desa Teloyo


 

Klaten - Serda Surojo Babinsa Desa Teloyo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten hadiri acara halal bihalal Linmas Desa Teloyo di Dk Babadan Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (23/05/2022).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kades Desa Teloyo Purwanto beserta perangkat Desa Teloyo, Bhabinkamtibmas Desa Teloyo Aipda Purnomo, Ketua Linmas Desa Teloyo Baik Suwarno.

 

Dalam kesempatan tersebut Serda Surojo dalam sambutan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin dan mengajak linmas selalu menjaga keamanan lingkungan Desa dan semangat dalam menjalankan tugasnya.

 

"Kami mengajak kepada Anggota Linmas Desa Teloyo agar tetap menjaga keamanan lingkungan serta dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas," Ungkap Serda Surojo

 

Selain itu Serda Surojo juga mengajak untuk menjaga hubungan Ukhuwah hidup berdampingan yang damai dalam hidup bermasyarakat. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->