Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Monitoring Kunjungan Gubernur Jawa Tengah


 

Klaten - Babinsa Koramil 12 /Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Serda Ngadiyono monitoring dan pengamanan kunjungan Kerja Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di wilayah Desa Tijayan Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten. (23/05/2022)

 

Babinsa Serda Ngadiyono mengatakan bahwa kunjungan kerja Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo kali ini yaitu untuk mengecek lahan peternak ikan dan melakukan penyebaran benih ikan sekaligus pengecekan bantuan ternak bebek.

 

"Kali ini kami mendampingi kunjungan kerja Gubernur Jawa Tengah ke Desa Tijayan Kec. Manisrenggo dalam rangka melihat para peternak yang ada di Desa Tijayan," tutur Serda Ngadiyono.

 

Kepala Desa Tijayan Joko Lasono menambahkan bahwa dalam kunjungan Gubernur ini dalam rangka memberikan bantuan kepada para peternak ikan di Desa Tijayan dan sekaligus melakukan penyebaran benih ikan nila di kolam ikan yang dikelola warga masyarakat Desa Tijayan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->