Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Cek Harga Eceran Minyak Goreng Di Pasaran


 

Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu M Ali lakukan komunikasi sosial dengan warga dan pedagang pasar sekaligus pengecekan harga eceran tertinggi minyak goreng curah yang bertempat di Pasar Klewer Kecamatan Manisrenggo, Sabtu (28/5/2022).

 

Pengecekan harga minyak goreng curah di lakukan Babinsa Sertu Ali di pasar tradisional yang di fokuskan kepada penjual dan pendistribusian minyak goreng curah yang mana pada saat ini harga minyak goreng tidak sama antara di pasar dan di toko kelontong lainya.

 

Dalam kegiatannya, Babinsa juga memastikan kondisi keamanan di lingkungan pasar, berharap kepada warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan aktivitasnya dengan aman dan nyaman

 

Giyarti selaku pemilik warung kelontong di pasar juga menyampaikan bahwa dalam menjual dagangannya selalu mengikuti aturan harga yang ditetapkan oleh pemerintah setempat, selain itu juga berterimakasih kepada Babinsa yang aktif dalam mengetahui perkembangan harga jual di pasar serta selalu memberikan arahan kepada pedagang yang ada di pasar. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->