Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Jalin Silaturahmi Dengan Pemuka Agama Desa Tanjungsari


 

Klaten - Pererat jalinan ukhuwah islamiah, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Sertu Safari SA jalin silaturahmi temu sapa dengan Tokoh Agama Desa Tanjungsari Kec Manisrenggo usai melakukan ibadah Sholat Idul Fitri. Senin (2/5/2022)

 

Pada kesempatan itu setelah melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri, Babinsa memanfaatkan untuk membangun silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat yang ada diwilayah binaan, yaitu dengan cara anjangsana silaturahmi dengan tokoh agama.

 

Sertu Safari SA mengatakan bahwa dalam menjalin hubungan komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama untuk memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama diwilayah Manisrenggo.

 

"Silahturahmi dengan tokoh agama diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan antara Babinsa dengan pemuka-pemuka agama," tutur Sertu Safari

 

Sementara itu, selaku Tokoh Agama Ust. Agus Sukarno mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, Kapolsek dan pemuka agama yang hadir, dengan seringnya menjalin silaturahmi, bisa menciptakan rasa kedekatan dan kekeluargaan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->