Skip to main content

Babinsa Wedi Bersama Polsek Wedi Amankan Sholat Idul Fitri 1443 H


 

Klaten - Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten bersama Polsek Wedi melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantau disiplin protokol kesehatan saat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H di lapangan Desa Pasung kec. Wedi, Senin (02/05/2022).

 

Sertu Joko Purnomo mengatakan pelaksanaan kegiatan pengamanan ditempat ibadah itu dalam rangka mengantisipasi hal - hal yang tidak di inginkan terjadi di wilayah, sekaligus memantau dan mengingatkan masyarakat agar mematuhi disiplin protokol kesehatan.

 

Kegiatan ini bersifat himbauan kepada para jamaah Sholat Idul Fitri 1443 H yang di adakan di lapangan Desa Pasung untuk mematuhi protokol kesehatan saat sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan beribadah, kegiatan tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga selama melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri.

 

"Sebagai petugas, kami akan terus melaksanakan kegiatan semacam ini, karena kegiatan ini merupakan sarana sosialisasi tentang protokol kesehatan dalam mencegah terjadinya penyebaran virus covid 19 di wilayah," Sertu Joko Purnomo.

 

Ustadz Sukardi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah mengamankan dan mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan,

 

"Semoga di hari yang baik ini jalinan kekeluargaan dan silaturrahmi antara TNI - Polri dan masyarakat lebih dekat dan lebih baik lagi," pungkas Ustadz Sukardi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->