Skip to main content

Babinsa Wonosari Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Halal Bihalal Di Dukuh Prayan


 

Klaten - Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pemantauan acara halal bihalal Laskar Islam Solo Raya bertempat di rumah Widodo Dukuh Prayan Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (6/5/2022)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ustadz Cang Puji Hartono dari PMJ Pesantren Masyarakat Jogja, Ketua Santri Nekat Klaten Aris Budi, Babinkamtibmas Desa Sukorejo Bripka Santoso, Kanit Intel Polsek Wonosari Aipda Jarod, Ketua Rt/ Rw Dukuh Prayan Desa Sukorejo.

 

Ustadz Cang Puji Hartono mengungkapkan dalam ceramahnya untuk Merajut Ukhuwah islamiyah serta memperkokoh Aqidah Islami sehingga tercipta kerukunan dan mempererat persaudaraan.

 

Serda Sri Nuryanto berkesempatan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin serta menghimbau tetap menjaga kerukunan.

 

"Kami mengajak kepada seluruh warga agar tetap menjaga kerukunan umat, saling toleransi dan meningkatkan keamanan lingkungan," ulas Serda Sri Nuryanto

 

"Disamping itu juga mengajak untuk menjaga hubungan ukhuwah hidup berdampingan yang damai dalam hidup bertetangga, karena kita sebagai makhluk sosial tidak dapat hidup sendiri," jelasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->