Skip to main content

Jalin Silaturahmi, Babinsa Karangdowo Hadiri Halal Bihalal


 

Klaten | Serda Lambang Purwoko Babinsa Sentono Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Hadiri Halal Bihalal warga Dk Candran di Mushola Al Hidayah Desa Sentono Kec. Karangdowo, Kab. Klaten. (06/05/2022)

 

Tampak hadir dalam acara halal bihalal Kasi pemerintahan kecamatan Kristanto Yuwono S.Pd MM, Kades Sentono Wagino, Ustad Cokrowongso Nurjati.

 

Serda Lambang Purwoko mengungkapkanbahwa menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaan adalah dengan menghadiri acara halal bihalal sehingga terjalin hubungan dan keakraban dengan warga.

 

"Kegiatan halal bihalal ini sangat bermanfaat untuk saling memaafkan dan memberi maaf jalin komunikasi yang sangat baik," ungkap Babinsa.

 

Lanjutnya, Momen halal bihalal dijadikan untuk mempererat tali persaudaraan antar warga dan bersilaturahmi suasana lebaran. Tidak lupa untuk tetap mengingatkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

 

Kristanto Yuwono Spd MM mewakil pemerintah kecamatan Karangdowo mengatur kan Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

 

"Satu bulan penuh berpuasa semoga menambahkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan menjadikan halal bihalal sebagai ikatan tali persaudaraan," pungkas Kristanto. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->