Skip to main content

Jembatan TMMD Reg 113 Sesuai Harapan Masyarakat Nanggulan

Jembatan TMMD Reg 113 Sesuai Harapan Masyarakat Nanggulan

 


Klaten - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Wilayah Kodim 0723/Klaten yang terlaksana di Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten segera akan menyelesaikan pembangunan Jembatan sepanjang 12 meter lebar 4 meter dan tinggi 3 meter sampai hari ini makin kelihatan hasilnya. (26/05/22)

 

Pembangunan jembatan akan cepat terwujud berguna bagi warga  yang menggunakan jembatan tersebut khususnya bagi warga yang sering menggunakan sesuai dengan  profesi dan aktivitasnya.

 

Menurut Kapten Cba Budiono Pasiter Kodim 0723 Klaten selaku perwira pelaksana TMMD Reg 113  , kebersamaan dan gotong royong itu menjadi modal utama dalam proses pengerjaan seluruh sasaran.

 

" Satgas TMMD ini tetap semangat dalam mewujudkan kebersamaan dengan masyarakat sehingga dengan harapan yang besar maka pelaksanaan TMMD ke 113 ini akan selesai dan sesuai dengan kalender pengerjaanya, bahkan dapat lebih cepat, "ungkap Pasi Ter Kodim 0723/Klaten.

 

Kapten Budiono menambahkan bahwa betonisasi jalan sampai dengan hari ini telah mencapai 95 %, Talud 100 % dan pembangunan Jembatan 85 %. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->