Skip to main content

TMMD Dedikasi terbaik membangun NKRI terwujud di Nanggulan Klaten

TMMD Dedikasi terbaik membangun NKRI terwujud di Nanggulan Klaten

 


Klaten - Berbagai Lini terlibat dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 113 Kodim 0723/Klaten, termasuk didalamnya keterlibatan warga per RT dan RW Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kab Klaten, (26/05/22).

 

TMMD mendapat perhatian yang cukup baik dari berbagai pihak mulai dari TNI, Polri Pemda Kabupaten Klatenserta warga desa nanggulan.

 

Menurut Kepala Desa Nanggulan Surata, keterlibatan warga ini merupakan ketulusan dan keikhlasan warga sendiri untuk membantu program TMMD agar sukses dan lancar, hal itu dilaksanakan dengan menyiram hasil betonisasi jalan setiap hari.

 

"tiap tiap RW warga di gilir setiap harinya, untuk membantu dalam pengerjaan betonisasi jalan agar cepat selesai, " tutur Surata saat ditemui di lokasi Betonisasi jalan.

 

Sementara menurut Kapten Inf Sujita Danramil 20 Cawas, Satgas TMMD Reg 113 Kodim 0723/Klaten melibatkan personel dari Yonkav 2, Yon Armed, Yon Zipur dan juga dari TNI Angkatan Udara. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->