Skip to main content

Kekuatan TNI dan Rakyat tergelar saat TMMD Reg 113 di Desa Nanggulan Kec Cawas Klaten

Kekuatan TNI dan Rakyat tergelar saat TMMD Reg 113 di Desa Nanggulan Kec Cawas Klaten

 


Klaten - Berkat kerja keras para prajurit Satgas TMMD Reguler 113 Kodim 0723/Klaten bersama-sama masyarakat, hingga Senin (22/07/2022), pengerjaan betonisasi jalan di Desa Nanggulan, Kecamatan Cawas yang merupakan Desa sasaran TMMD Kodim Klaten 2022, sudah capai 580  meter lebih. Senin (23/05/22).

 

Dengan hasil tersebut, Danramil 20 Cawas, Kapten Inf Sujita optimis bahwa target untuk merampungkan betonisassi jalan, yang merupakan salah satu sasaran fisik di TMMD Reg 113 Kodim Klaten tahun 2022 akan tercapai.

 

" Kami optimis bahwa betonisasi jalan ini akan tercapai,'' ungkap Danramil yang ditemui di lokassi TMMD .

 

Sebagaimana diketahui, Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf Joni EKo Prasetyo,S.I.P, menyatakan, karena usulan dari warga Nanggulan cukup potensial dan efektif, akhirnya proyek fisik utama di TMMD Kodim Klaten 2022, ditentukan membeton jalan sepanjang 700 meter, dengan lebar 3 meter dan ketebalan 0,15 meter serta Pembuatan Jembatan sepanjang 12 meter, lebar 3 meter dan tinggi 4,5 meter.

 

Sejumlah msyarakat Desa Nanggulan ketika ditemui menyatakan, prinsipnya warga Desa Nanggulan merasa senang. Seperti dikemukakan warga masyarakat Dukuh Nglengkong, Desa Nanggulan, kecamatan Cawas, dirinya merasa terbantu dengan dibuatkannya jalan dan jembatan oleh Satgas TMMD Kodim Klaten. Karena akan memperlancar jalur pertanian dari Desa Nanggulan menuju Karangasem ini.

 

Yusuf warga Nanggulan menyatakan, bagi masyarakat yang rumahnya terletak jauh dari nantinya akan terbantu dengan betonisasi jalan yang dikerjakan dalam program TMMD Kodim Klaten.  (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->