Skip to main content

Penuhi Kabutuhan Air, Satgas TMMD Reg 113 Klaten Manfaatkan Air Parit Untuk Mengecor Jalan

Penuhi Kabutuhan Air, Satgas TMMD Reg 113 Klaten Manfaatkan Air Parit Untuk Mengecor Jalan

 


Klaten - Untuk memenuhi kebutuhan air selama mengecor jalan, Satgas TMMD Kodim Klaten memanfaatkan air yang mengalir di parit  dengan cara mengambil dengan ember secara manual.

 

Seperti yang terlihat pada hari ini. Satgas TMMD bersama warga bahu-membahu untuk mengambil air dari parit dengan menggunakan ember untuk selanjutkan di tampung kedala tong yang lebih besar sebelum dituangkan ke molen yang digunakan untuk mengaduk material, Senin (23/05/22).

 

" air tetap mengalir dengan lancar. Hal ini tentunya sangat membantu para Anggota Satgas maupun warga yang sedang bekerja, sehingga kebutuhan air untuk pengecoran tetap terpenuhi, "kata Sutarmi.

 

Danramil 20 Cawas Kapten Inf Sujita menjelaskan bahwa keberadaan air yang mengalir diparit sangat membantu para Satgas dan warga yang sedang mengecor jalan.

 

 " Para Anggota Satgas dan warga tidak perlu jauh-jauh untuk mengambil air, sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga," terangnya.

 

Lebih lanjut, Danramil menerangkan bahwa dengan mengambil air secara manual dengan menggunakan ember secara bersama-sama, akan dapat meningkatkan semangat kebersamaan bagi mereka yang sedang bekerja.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->