Skip to main content

Polri Dukung Penuh TNI dalam TMMD Reg 113 Kodim Klaten

Polri Dukung Penuh TNI dalam TMMD Reg 113 Kodim Klaten

 


Klaten - Polri mendukung penuh program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 113 Kodim 0723/Klaten yang dilaksanakan di Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten.(15/05/22).

 

Menurut Kapolsek Cawas AKP Jaka Waluya S.H, rasa kepedulian Polri yang tinggi dalam mendukung program TMMD tercermin dari pengiriman personel untuk membantu pelaksanaan TMMD. 

 

Anggota Polsek Cawas Polres Klaten setiap hari bahu membahu bersama dengan TNI dan rakyat mengerjakan pembuatan jembatan, betonisasi jalan dan pembuatan talut.

 

"Kami akan selalu bersinergi dengan TNI dan warga untuk membantu pengerjaan seluruh sasaran TMMD Reg di Desa Nanggulan ini, dengan cara mengirim anggota kami ke lokasi untuk bersama-sama TNI dan warga bergotong royong, " kata Kapolsek.

 

Semangat kebersamaan antara rakyat, TNI , dan Polri cukup kentara dalam TMMD ini. Warga bisa berlama-lama berbincang-bincang dengan TNI dan Polri, dan bahu membahu mengerjakan betonisasi yang merupakan sasaran TMMD Reg 113 Kodim 0723/Klaten. (red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->