Skip to main content

Satgas TMMD Reg 113 Klaten bersama Warga Gugur Gunung kebut Betonisasi Jalan

Satgas TMMD Reg 113 Klaten bersama Warga Gugur Gunung kebut Betonisasi Jalan

 


Klaten - Prajurit Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 Kodim 0723 Klaten dan warga terlihat gugur gunung bahu-membahu dalam menyelesaikan betonisasi jalan. (15/05/22)

 

Kegiatan betonisasi jalan sepanjang 700 Meter dalam sasaran fisik TMMD memang membutuhkan kerja sama yang efektif antara warga dengan TNI. Dengan semangat gotong royong dalam diri warga diharapkan betonisasi jalan selasai dikerjakan tepat waktu sesuai dengan rencana.

 

Hal ini sesuai dengan harapan Surata Kades Nanggulan yang sedang berada dilokasi betonisai, bahwa pihaknya akan memaksimalkan peran warga dalam mendukung dan mensukseskan TMMD Reguler ke 113 yang digelar di Desanya.

 

"Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai rencana. Ke depan akan kita tingkatkan lagi peran warga dalam TMMD kali ini," tutur Surata.

 

 "Kami berharap, dalam TMMD yang digelar di Desa Nanggulan kali ini, selain proyek fisik dan non fisik berjalan dapat dengan lancar, lebih dari itu ada yang ditinggalkan dalam diri warga, yaitu semangat gotong royong atau gugur gunung dan kekeluargaan antar warga," harapnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->