Skip to main content

Rumah Istini Nanggulan Sudah Layak Berkat TMMD Reg 113 Kodim Klaten

Rumah Istini Nanggulan Sudah Layak Berkat TMMD Reg 113 Kodim Klaten

 


Klaten – Perwira Pengawas TMMD Reg 113 Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Suparno  menghampiri Rumah Istini (52) Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten yang telah selsai di Rehab, Sabtu (28/05/22)

 

Kedatangan Kapten Inf Suparno ini untuk mengetahui kondisi akhir pelaksanaan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Istini warga Desa Nanggulan Kec Cawas Kab Klaten, kini menjadi bagus.

 

Menurut Pawas kondisi rumah Istini saat ini sudah layak untuk di huni, Kapten Inf Suparno juga berpesan kepada Istini untuk selalu bersyukur karena rumahnya tersebut sudah layak dan siap untuk di huni bersama keluarganya.

 

" ini adalah wujud kepedulian Pemerintah dan TNI, rumah yang tadinya kurang layak huni menjadi layak huni, "ungkap Kapten Inf Suparno.

 

Istini juga mengungkapkan, bantuan rehab rumah untuknya sangat berarti, dulunya dia takut apabila huja disertai angin, kini sudah aman dan layak untuk di tempati. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->