Skip to main content

Satgas TMMD Reg 113 Kodim Klaten Bangun Jembatan

Satgas TMMD Reg 113 Kodim Klaten Bangun Jembatan


Klaten - Kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok TNI guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas TMMD Reguler 113 Kodim 0723/Klaten melaksanakan pembangunan jembatan di Desa Nanggulan Kec Cawas Kabupetan Klaten, Sabtu (28/05/22)

 

Seperti yang dilakukan Serma Tonny Suyanto beserta 1 regu dari Yonzipur 4, bersama 1 Regu TNI AU dari Lanud Adi Sumarmo yang dipimpin Peltu Agus Sugiarto merampungkan pembanguna jembatan di Desa Nanggulan bersama warga.

 

Menurut Serma Tonny jembatan yang dulunya pendek dan kurang lebar kini menjadi lebih tinggi dan lebih lebar, sehingga nantinya aliran air menjadi lancar.

 

"semoga nantinya warga dapat merasakan bahwa jembatan semakin lebar, tentunya yang dulunya tanggul sering jebol akibat luapan air dari jembatan, menjadi aman dan tanggula tidak mudah jebol, " kata Danru Yonzipur 4.

 

Sementara menurut Sutardi salah satu tokoh masyarakat mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada TNI yang sudah susah payah melaksanakan pembangunan jembatan.

 

" semoga dengan kegiatan ini kebersamaan dan kerjasama yang yang selama ini sudah terjalin dengan baik bertambah baik lagi, dan jembatan ini dapat berguna bagi warga Nanggulan dan sekitaranya, sukses selalu TNI di manapun berada, "kata Sutardi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->