Skip to main content

Secara Rutin Anggota Koramil Karangpandan Patroli Di Wilayah Binaan

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pelda Sugimin anggota Koramil 06/Karangpandan, secara rutin melaksanakan patroli penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan disekitar Pasar Karangpandan, Sabtu 28 Mei 2022).

 

Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk memastikan warga mematuhi PPKM level 3 yang telah ditetapkan oleh pemerintah,"terang Sugimin.

 

Untuk mendukung PPKM ini, diharapkan seluruh elemen dapat bersinergi guna memerangi virus Covid-19. Harapan kami warga bisa mengerti dan patuh terhadap aturan PPKM ini,"tegasnya.

 

Ditambahkan Pelda Sugimin, agar warga juga selalu melaksanakan 5M dan 3T yaitu 5M adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Dan 3T adalah Testing, Tracing, dan Treatment,"pungkasnya.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->