Skip to main content

Berbaur Dengan Warga, Babinsa Gedong Karya Bakti Bersihkan Lingkungan


Wonogiri – Beberapa hari yang lalu, anggota Babinsa Kelurahan Gedong, Koramil 13/Pracimantoro Sertu Nardi dan Serda Sarmono, berbaur dengan warga masyarakat dilingkungan Bohol, Kelurahan Gedong, untuk melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan.

Sabtu(28/5), Kegiatan yang dilakukan secara gotong royong ini, dengan dukungan warga setempat dan melibatkan para unsur perangkat Desa yang ada, untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga berdampak bagi kesehatan.

" Kegiatan ini sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan hingga berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya ", ucap Sertu Nardi.

Dalam pelaksanaan kerja bakti, Babinsa dan warga sekitar terlihat bersemangat dalam bekerja. Ada yang membersihkan rumput dan memindahkan batu-batu dengan angkong .

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Sambudi mengatakan, karya bakti yang kami laksanakan di setiap wilayah binaan jajaran Koramil 13/Pracimantoro, merupakan wujud peduli kami terhadap masyarakat sehingga bisa menciptakan Solidaritas dan bersinergi antara TNI dangan masyarakat.

" Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat warga untuk semakin peduli akan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->