Skip to main content

Wakili Danramil, Pelda Rahmat Hadiri Lokmin Linsek Tri Bulanan Puskesmas Wuryantoro


Wonogiri – Beberapa waktu yang lalu, Bati Tuud Koramil 10/Wuryantoro Pelda Rahmat mewakili Danramil Kapten Cpl Eko Joko Susanto menghadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor Tri Bulan II UPTD Puskesmas Wuryantoro, yang bertempat di Ruang Aula Puskesmas Wuryantoro.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Wuryantoro Rahmat Imam Santosa, Kapolsek Wuryantoro AKP Bambang Suripto, Kepala UPTD Puskesmas Wuryantoro dr. Titik Setyaningsih, Korwil Bidik Wuryantoro Mulyatno, Kepala Dinas Kecamatan Wuryantoro, Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Wuryantoro, Ketua Penggerak PKK Kec. Wuryantoro, Sabtu (28/5).

Camat Wuryantoro dalam sambutannya berharap segenap instansi yang ada dapat saling membantu dan bersinergi, dan di tahun 2025 Kecamatan Wuryantoro bebas dari stunting.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan beberapa materi yakni Sosialisasi Hepatitis dan Evaluasi Vaksinasi oleh Kepala UPTD Puskesmas Wuryantoro dr. Titik Setyaningsih, Penyampaian materi stunting dan pemaparan hasil penimbangan bulan Februari 2022 oleh Petugas Gizi Puskesmas Fitri Fathonah Wahyu.

Selain itu juga disampaikan materi tentang IMPP (Indikator Mutu Prioritas Puskesmas) oleh Ketua Mutu Puskesmas Dr. Anita Sari dan Sosialisasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dari Dinas Lapernak.

Pelda Rahmat mewakili Danramil menyampaikan apresiasi luar biasa kepada UPTD Puskesmas Wuryantoro yang hingga saat ini masih dapat melayani masyarakat dengan sangat baik. Dirinya pun berharap melalui Lokmin lintas sektor ini, koordinasi antar lintas sektor dapat terjaga dengan baik khususnya di bidang kesehatan, sehingga kinerja dari setiap sektor dapat meningkat, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->