Skip to main content

Tempat Keramaian Wajib Patuhi Prokes Pakai Masker

KARANGANYAR - Babinsa Tegalgede Serda Sarjono anggota Koramil 01/Karanganyar melaksanakan kegiatan pengawasan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di plaza alun-alun Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Rabu 04 Mei 2022.

Dalam kegiatan tersebut Sarjono memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung di alun-alun, untuk melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Adapun himbauan yang diberikan kepada para pedagang dan pengunjung yaitu selalu gunakan masker bila berada diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir, serta hindari kerumunan.

Danramil 01/Karanganyar Kapten Bambang mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang kita lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

"Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat-tempat keramaian di wilayah binaan Koramil Karanganyar", tambah Kapten Bambang.

"Selain itu, kita juga memberikan himbauan agar para pengunjung selalu menjaga kebersihan dilingkungan alun-alun," pungkasnya.(Sw-Kra27)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->