Skip to main content

Tingkatkan Kedisiplinan Warga Terapkan Protkes, Babinsa Aktif Patroli


Wonogiri – Untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona, personil dari Koramil 04/Nguntoronadi secara rutin melaksanakan patroli peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kecamatan Nguntoronadi, Rabu(4/5) Malam.

Kali ini pelaksanaan patrol dilaksanakan oleh Pelda Sutrisno dan Sertu Rojak, dengan mengajak warga untuk mematuhi himbauan dari pemerintah akan protocol kesehatan dengan selalu menggunakan masker.

Pelda Sutrisno mengatakan, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan dengan melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), seperti himbauan penggunaan masker.

" Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya, namun wajib mematuhi protokol kesehatan. Misalnya, lebih disiplin memakai masker ", ujarnya.

Dia meminta agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk menaati protokol kesehatan, terutama di tempat-tempat kerumunan massa.

" Kami lebih giat dan masif dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona, serta melaksanakan sosialisasi tentang Covid-19 secara terus menerus kepada masyarakat ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->