Skip to main content

Warung Makan Sarana Babinsa Ceper Dalam Menjalin Komsos Dengan Warga Binaannya


 

Klaten - Babinsa Kelurahan Mlese Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto laksanakan Komsos dengan warga masyarakat diwilayah binaan yaitu di warung Makan Gatot RW. 05 Desa Mlese Kec. Ceper Kab. Klaten. (24/05/2022)

 

Komsos yang dilakukannya kali ini membahas tentang Kamtibmas serta situasi pelonggaran kegiatan pada situasi pandemi serta selalu menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan warga binaanya.

 

Serda Siswanto mengungkapkan bahwa Kegiatan Komsos merupakan cara jitu Babinsa dalam memperoleh segala laporan maupun keluh kesah maupun permasalahan yang terjadi di lingkungan warga.

 

"Dalam berkomunikasi kita bisa memperoleh informasi timbul balik dan harus peka terhadap situasi dan kondisi warganya," ucap Serda Siswanto

 

"dengan cara demikian maka kita bisa mencari solusi maupun penyelesaiannya," Jelasnya.

 

Babinsa berharap peran serta dari seluruh warga masyarakat dalam memelihara protokol kesehatan dimasa covid 19 dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungan di tingkat RT agar senantiasa tercipta kondisi wilayah yang aman dan tertib manakala di malam hari.

 

"Di sisi lain dari pandemi ke endemi ini diharapkan warga senantiasa juga selalu patuhi Prokes dimanapun berada walaupun pemerintah sudah melonggarkan tentang penggunaan masker di tempat publik maupun dalam ruangan tidak serta merta bebas karena bagaimanapun juga covid 19 belum hilang," Pungkas Serda Siswanto. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->