Skip to main content

Wujudkan Kondusifitas Wilayah, TNI-Polri Kecamatan Wuryantoro Bersinergi Laksanakan Patroli


Wonogiri – Anggota TNI-Polri dari Koramil 10/Wuryantoro Serda Surono bersama dengan anggota Polsek Wuryantoro Bripka Suryo dan Bripka Neilson melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas ke obyek-obyek vital yang ada serta pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat sekitar, Selasa(24/5) Malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, guna menekan dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya di wilayah hukum  Wuryantoro seperti Curas, Curat dan Curanmor. Selain itu juga untuk memastikan kondusifitas wilayah dimana dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan peringatan hari Kenaikan Isa Al Masih.

Dalam kegiatan tersebut, anggota TNI-Polri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu waspada dan menjaga kemananan terutama pada jam-jam rawan. Apabila menemukan hal yang mencurigakan, anggota dari Koramil maupun Polsek menghimbau agar segera melaporkan ke aparat keamanan Wuryantoro, baik ke Koramil maupun Polsek.

Serda Surono menyampaikan, dalam pelaksanaan Patroli sambang, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga disampaikan himbauan protokol kesehatan Covid 19 kepada warga.

" Pelaksanaan patroli untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban dengan cara pendekatan yang humanis, dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap memakai masker saat berada di tempat umum ",ucapnya.

Dirinya  menambahkan, salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan territorial, diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayahnya, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->