Skip to main content

Babinsa Karangdowo Cek Minyak Goreng Curah Di Pasar Minggiran


 

Klaten | untuk mengetahui harga minyak goreng dipasaran, Sertu Yusuf Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten mengecek harga minyak goreng eceran di pasar Minggiran Kec. Karangdowo. Senin 13/06/2022

 

Dalam rangka mengantisipasi naiknya sepihak harga minyak goreng dipasaran, Babinsa Koramil 17 Karangdowo memantau dan mengecek langsung perkembangan minyak goreng curah yang ada di pasar.

 

Dalam pengecekan tersebut, Sertu Yusuf mengatakan bahwa harga Sembako seperti minyak goreng yang ada di pasaran masih tersedia dan sesuai yang ditetapkan pemerintah.

 

"Ketersediaan minyak goreng di sejumlah toko sembako relatif normal dengan pasar yang lain," tutur Sertu Yusuf

 

"Pengecekan dan pengawasan minyak goreng di pasaran guna mewaspadai terjadinya penimbunan distributor dan permainan di pasar," lanjut tuturnya.

 

Yadi sorang pedagang toko kelontong di pasar Minggiran mengungkapkan bahwa harga minyak curah ini sudah sesuai dengan pasar yang lain khusus di Kec. Karangdowo, adapun selisih Rp. 500,- untuk pedagang pengecer di warung-warung kecil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->