Skip to main content

Wujud Kepedulian Terhadap Warga, Babinsa Wonosari Takziah Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet dan Sertu Wariso Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Kades Duwet Setyawan Donyanto melaksanakan Takziah warga binaan di Dukuh Temuireng Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (13/6/2022)

 

Menurut Serka Joko Sri Murningsih, takziah merupakan rasa solidaritas sesama manusia untuk merasakan rasa berbelasungkawa serta menjalin Silaturahmi dengan warga dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

"Dengan bertakziah di warga binaan, maka sebagai Babinsa sudah tentunya menjadi bagian dari tugasnya, dan rasa kekeluargaan akan terus terjalin," ucap Serka Joko Sri Murningsih.

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan takziah diwilayah binaan merupakan hal sangat baik bagi Babinsa guna menjalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat diwilayah binaan dan juga mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat Di Wilayah.

 

"Sudah menjadi tugas seorang Babinsa dalam mengemban tugas dan membina warga di wilayahnya," ungkap Kapten Inf Luis Timur Riyanto.

 

Sutoyo yang mewakili pihak keluarga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Desa Duwet yang telah hadir dalam takziah serta membantu mengamankan dalam takziah tersebut sehingga acara dapat berjalan aman dan tertib.

 

"Terimakasih Pak Babinsa yang sudah menyempatkan hadir bertakziah dan mengamankan jalannya acara," pungkas Sutoyo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->