Skip to main content

Babinsa Koramil 12/Eromoko Terus Berikan Pendampingan Dalam Peningkatan Capaian Vaksinasi


Wonogiri – Dalam rangka percepatan capaian vaksinasi Booster maupun untuk tetap memberikan pelayanan vaksin kepada warga masyarakat, Puskesmas Eromoko I melaksanakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Puskesmas.

Untuk membantu kegiatan tersebut, Anggota Koramil 12/Eromoko Koramil 12/Eromoko Sertu Sutanto dan Serda Joko Widarto selalu memberikan pendampingan dan monitoring selama kegiatan berlangsung, Jum'at(10/6).

Babinsa menyampaikan, warga masyarakat sebanyak 75 orang mengikuti vaksinasi dosis pertama dan ketiga atau Booster yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Eromoko Ii. Adapun Dosis pertama diberikan kepada 3 Orang dan Dosis ketiga atau Booster diberikan kesejumlah 75 Orang.

Dalam memberikan pendampingan tersebut, Babinsa juga memberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang akan melaksanakan Vaksin, agar tetap menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berada diruang tertutup dan banyak orang, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->