Skip to main content

Kapten Arm Agus : Kami Mendukung Penuh Kegiatan Untuk Sukseskan Vaksinasi


Wonogiri – Anggota Babinsa Kelurahan Giriharjo, Koramil 24/Puhepelm Koptu Suyanto, bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Puhpelem Bripka Agus, secara aktif memberikan pendampingan dalam kegiatan Vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi oleh tenaga kesehatan Puskesmas Puhpelem yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Giriharjo tersebut dengan memberikan vaksina dosis pertama, kedua maupun ketiga atau Booster dengan jenis Astrazeneza, Coronavax  dan Moderna, Jum'at(10/6).

Kegiatan para Babinsa tersebut bertujuan untuk membantu kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, serta mendukung program Pemerintah dalam Serbuan Vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity.

Danramil 24/Puhpelem Kapten Arm Agus Setyono mengatakan bahwa, pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, dengan cara melakukan pendampingan dan pengawasan terhadap pelaksanaan vaksinasi.

" Kesehatan merupakan hal yang sangat penting, untuk itu mari saudara-saudara yang belum melaksanakan Vaksin, segera vaksin ", Ucap Danramil.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->