Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Datangi Pedagang Warung Kelontong Himbau Jaga Kebersihan


 

Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723 Klaten Sertu Haryono datangi Waginem yang merupakan penjual warung kelontong di Dk Kampungbaru Desa Tanjungsari Kecamatan Manisrenggo. (11/06/2022)

 

Babinsa merupakan ujung tombak Satuan Teritorial yang mempunyai banyak peran dalam masyarakat. Sebagai seorang Babinsa harus memiliki kemampuan penguasaan wilayah yang menjadi binaanya. Seperti yang dilakukan Sertu Haryono mendatangi warung kelontong.

 

Dalam sambangnya di kios warung kelontong Sertu Haryono menghimbau pemilik kios agar selalu memperhatikan kebersihan tempat jualannya.

 

"Apabila kebersihan dijaga, maka akan terasa aman dan nyaman. Dengan sendirinya pembeli akan datang, dan sudah pasti bisa jadi langganan," ucap Babinsa Sertu Haryono.

 

Waginem selaku pemilik warung kelontong mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah datang memberikan himbauan, informasi dan masukan termasuk tentang menjaga kebersihan,

 

Dengan datangnya Babinsa menyambangi dan mengingatkan kepada pedagang seperti kami, harapannya para pembeli menjadi betah di warung kami," pungkas Waginem. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->