Skip to main content

Demi Kenyamanan, Babinsa Ceper Ajak Warga Jaga Kamtibmas


 

Klaten – Demi menjaga keamanan dan ketertiban wilayah binaan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Nickson melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Pasungan Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Sabtu (11/6/2022).

 

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan mendatangi salah satu warung angkringan merupakan untuk memberikan himbauan agar para warga dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif dan aman.

 

"Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, mari kita ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif sehingga memberikan kenyamanan," ungkap Babinsa.

 

Warung angkringan merupakan tempat biasanya para warga untuk sekedar meminum kopi atau makan jajanan lainya. Aktivitas tersebut dapat dijadikan ajang Babinsa untuk sekedar bersilaturahmi maupun untuk mengetahui kondisi wilayah.

 

Serda Nickson mengungkapkan bahwa dilaksanakannya komsos merupakan kegiatan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, sehingga menimbulkan keakraban dan terjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan Masyarakat.

 

"Dengan hubungan terjalin akan semakin dekat dengan warga, serta masalah apapun akan bisa terpecahkan," pungkas Serda Nikson.

 

Babinsa berharap dengan warga mengerti akan pentingnya Kamtibmas, maka kehidupan warga akan menjadi terasa lebih aman, nyaman. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->