Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Terjun Ke Sawah Bantu Warga Panen Padi.


 

Klaten - Ciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dalam meningkatkan ketahanan pangan, Sertu Ali Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten sembari komunikasi sosial, membantu warga binaan dalam memanen Padi di Dk Gotaan Desa Kranggan Kecamatan Manisrenggo. Minggu (12/6/2022).

 

Babinsa Sertu Ali mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan untuk membantu meringankan warga masyarakat serta mempercepat proses panen padi milik petani di areal persawahan.

 

"Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan dengan warga binaan," ucap Babinsa

 

"Bersama dengan para petani mulai bercocok tanam sampai panen merupakan bentuk pendekatan emosional terhadap Masyarakat Binaan sebagai wujud kerjasama dengan para petani, yang bertujuan guna meningkatkan program Swasembada Pangan di wilayah," terangnya

 

Sementara Ratno Pemilik sawah berharap kepada Babinsa agar terus mendampingi para petani dalam kondisi apapun terlebih pada program swasembada pangan,

 

Dengan motivasi dan didampingi Babinsa, semoga kemajuan perekonomian untuk kesejahteraan warga Masyarakat dapat meningkat dan swasembada pangan tercapai," pungkas Ratno. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->