Skip to main content

Cegah Penyakit, Babinsa Ceper Datangi Warga Himbau Jaga Lingkungan


 

Klaten - Meningkatkan kebersihan lingkungan menghadapi musim penghujan, Koptu Sarwono Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Agus warga Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Minggu (12/6/2022). 

 

Pada kegiatan Komsosnya, Babinsa Koptu Sarwono mengingatkan agar tidak membuang sampah sembarangan, dan mengajak warga agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan.

 

"Menghadapi musim penghujan yang dapat menggenangkan air dan dapat mengakibatkan berkembang biaknya nyamuk demam Berdarah (DBD), kami menghimbau warga agar selalu meningkatkan kebersihan, buang sampah pada tempatnya" ucap Koptu Sarwono

 

"Untuk itu dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar," imbuhnya.

 

Pada kesempatan komsosnya bersama warga, Babinsa tak lupa mengingatkan warga untuk tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, sebab Covid 19 belum berakhir. Tanpa ada kesadaran dan kepedulian bersama, Virus Covid sulit dihentikan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->