Skip to main content

Bercengkramanya Babinsa Ceper Bersama Perangkat Desa Mlese


 

Klaten - Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa Koramil 23/Ceper Serda Siswanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa Mlese di Kantor Desa Mlese Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Senin (06/06/2022).

 

Komsos dilakukan Babinsa dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta perangkat Desa di wilayah binaannya.

 

Dengan bercengkrama walau dengan santai, kita sebagai babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat sehingga dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan," ungkap Babinsa Serda Siswanto.

 

"Dan memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat desanya," sambungnya.

 

Babinsa berharap dengan kedatangannya di kantor desa dan bercengkrama dengan perangkat dapat mencairkan kehangatan serta kedekatan sehingga tercipta tidak ada jarak antara Babinsa dan Perangkat. Dengan seperti itu maka Sinergitas terbangun dan persoalan yang ada di desa dapat dikoordinasikan dan diselesaikan dengan cepat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->