Skip to main content

Proses Finishing Jembatan, Satgas TMMD Reg 113 Lakukan Pembersihan Dan Pengecatan


 

Klaten | Personil Satgas TMMD Reguler Ke-113 Kodim 0723/Klaten, Prada Imam dan Pratu Ridwan melaksanakan pengecatan jembatan di Desa Nanggulan yang sudah selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD Reg 113 Kodim 0723/Klaten.

 

Dalam pengerjaan pengecatan jembatan ini bahan-bahan telah disediakan, dengan semangat anggota Satgas TMMD Reguler 113 dan masyarakat setempat langsung melaksanakan finishing pengecatan bersama-sama dalam proses diakhir pengerjaan jembatan di dusun Sidodadi Desa Nanggulan.

 

 

Danki Satgas TMMD Reguler Ke-113 Kodim 0723/Klaten Kapten Kav Angga mengatakan pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya yang dilakukan baik oleh anggota Satgas TMMD 113 maupun masyarakat. Sehingga hasil ini akan cepat dirasakan masyarakat. Terlihat kekompakan pada saat bekerja dapat dilihat dari proses pengerjaan yang dilakukan serta dalam komunikasi yang baik. Semua diperlihatkan dalam finishing pengecatan jembatan yang sudah selesai pengerjaannya.

 

"Selama pengecatan berlangsung dengan keceriaan tampak dari tawa dan canda anggota Satgas TMMD 113 dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat pengecatan jembatan dalam proses akhir pembuatan tentu membuat masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini, karena dapat memudahkan akses dalam beraktifitas masyarakat." Jelas Pratu Ridwan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->