Skip to main content

Danramil Ceper Pimpin Acara Pelepasan Anggota MPP Dan Pindah Satuan


 

Klaten - Bertempat di Aula Kantor Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi di dampingi Ketua Ranting 24 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 0723/Klaten melepas anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan Pindah Satuan. Senin (20/6/2022).

 

Danramil menuturkan bahwa pelepasan anggota ini merupakan bentuk perhatian Pimpinan maupun satuan Koramil kepada personel yang sudah menginjak masa MPP dan pindah satuan.

 

"Anggota yang melaksanakan MPP dan pindah satuan merupakan dinamika dilapangan dalam merotasi maupun memberi penyegaran serta memberikan yang purna tugas untuk mempersiapkan diri sebelum kembali ke masyarakat," ungkap Danramil.

 

Dalam kegiatan tersebut, Danramil berharap kepada anggotanya yang pindah satuan yang baru nantinya dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal hal yang positif.

 

Di Akhir acara kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata yang diberikan oleh Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi kepada anggota yang pindah satuan dan MPP sebagai penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh anggota Koramil 23/Ceper beserta Ibu-ibu Persit sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->