Skip to main content

Pererat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Hadiri Hajatan Pernikahan Warga Binaan


 

Klaten -  Serka Joko SM, Serka Haryanto & Sertu Wariso Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pengamanan hajatan pernikahan warga binaan di Dukuh Temuireng Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (21/6/2022)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Kades Duwet Setyawan Donyanto, Ketua RW 1 Ekat Supono S.Pd, Ketua RT 2 Dk  Temuireng Kasrono, Anggota Linmas.

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari dikonfirmasi terpisah menjelaskan bahwa kegiatan komsos seperti menghadiri hajatan pernikahan merupakan suatu kegiatan yang sangat baik, menunjang tugas pokok TNI di wilayah Binaan,

 

"Kita harus baik- baik dengan masyarakat, Bersama Rakyat TNI Kuat," ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Dengan hal tersebut selaku Danramil selalu menekankan kepada seluruh babinsa Wonosari agar aktif dalam memantau dan memonitor semua kegiatan di wilayah binaan masing masing.

 

Wahyudi (45) yang merupakan tuan rumah penyelenggara hajatan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Wonosari yang telah berkenan hadir dan mengamankan kegiatan hajatan pernikahan, sehingga acara berjalan aman dan tertib. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->