Skip to main content

Danramil Wonosari Pimpin Pembersihan Lingkungan Sekitar Makoramil 22 Wonosari


 

Klaten - Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pembersihan Lingkungan di sekitaran Makoramil 22 Wonosari Klaten, (20/6/2022)

 

Kegiatan dipimpin oleh Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto merupakan tindak lanjut dari perintah Komandan Kodim 0723 Klaten Jajaran Koramil untuk melaksanakan pembersihan sekitaran makoramil guna menjaga kebersihan dan kenyamanan.

 

"Di musim Penghujan, pembersihan dilakukan untuk menekan penyebaran penyakit serta mengatasi banjir," terang Danramil.

 

Danramil berharap dengan pembersihan yang dilakukan anggota menjadi contoh oleh masyarakat ataupun warga binaan agar senantiasa selalu meningkatkan kebersihan sehingga tempat yang dibersihkan menjadi asri dan nyaman.

 

"Dengan adanya pembersihan ini lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerja pun menjadi semakin nyaman dan dapat menjadi contoh warga sekitar Makoramil agar selalu menjaga kebersihan," ungkap Danramil 22 Wonosari (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->