Skip to main content

Dukung Program Vaksinasi, Koramil 19/Purwantoro Selalu Terjunkan Babinsa Berikan Pendampingan


Wonogiri – Koramil 19/Purwantoro melalui personel Babinsa jajarannya, aktif mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan percepatan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah, dengan selalu memberikan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan.

Jum'at(24/6),  seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kelurahan Tegalrejo Serma Bambang, dirinya bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Purwantoro memberikan pendampingan kegiatan vaksinasi bagi warga binaan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Purwantoro I

Disela kegiatan Serma Bambang mengatakan, keberadaan dirinya bersama dengan Bhabinkamtibmas untuk membantu kelancaran dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, serta memberikan himbauan dan memantau penerapan protocol kesehatan.

" Tetap bersinergi, kami membantu pendampingan dan pengamanan para tenaga kesehatan melaksanakan tugasnya sebagai petugas vaksinator, dan membantu menjaga ketertiban para peserta sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang telah ditentukan ", ujarnya.

Sementara itu Danramil Kapten Inf Hengky Nurcahyadi ditempat terpisah menyampaikan, program serbuan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Coivd-19 dan harus didukung oleh semua pihak, termasuk warga masyarakat.

" Kami secara penuh mendukung program Vaksinasi, yang diberikan kepada seluruh warga masyarakat melalui program serbuan vaksinasi, dengan selalu memberikan pendampingan dalam setiap pelaksanaannya ", imbuhnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->