Skip to main content

Koramil Ceper Gelar Vaksinasi Booster Bersama Tim Medis Kodim Klaten


 

Klaten -  Tidak ada kata istirahat dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity. Sertu Kusnul Sukamto Ketua team vaksin Booster kesehatan poliklinik Pratama Kartika 23 kodim 0723/Klaten turun ke Koramil 23/Ceper Untuk Vaksin Booster tempat di Koramil 23/Ceper Jl. Besole, Pedan, Rabu (08/06/2022)

 

Peltu Wardoyo Bati Wanwil Koramil 23/Ceper mewakili Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menyambut langsung team vaksin kodim 0723/Klaten.

 

Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai rencana, Peltu Wardoyo langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi guna percepatan Vaksin Booster kepada warga masyarakat ceper Kodim 0723/Klaten

 

"Pelaksanaan vaksin Booster di Koramil 23/Ceper terdapat 29 orang warga masyarakat yang bisa di vaksin booster. Untuk vaksin, dari poliklinik Pratama Kartika 23 menggunakan vaksin jenis Moderna," ungkap Peltu Wardoyo

 

Sutimin salah seorang warga Desa Kuncen mengucapkan banyak terimakasih berkat ada program vaksin Booster dari Kodim 0723/Klaten.

 

"Terimakasih Pak TNI, berkat adanya program vaksin booster di Koramil, akhirnya saya sudah tervaksin," tutur Sutimin. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->