Skip to main content

Bersinergi, Koramil 22/Slogohimo Dan Polsek Berikan Pendampingan Vaksinasi



Wonogiri - Tenaga Kesehatan Puskesmas Slogohimo terus memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat, baik dosis pertama, kedua maupun dosis ketiga.

Kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Slogohimo dan diikuti sebanyak 172 orang yang terdiri dari Lansia, masyarakat umum dan anak-anak dengan jenis vaksin yang digunakan Moderna dan Sinovac, Rabu(7/6).

Anggota Babinsa Koramil 22/ Slogohimo Sertu Wuryanto, Serda Suherman dan Serda Mesak Mambrasar bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Slogohimo Paryanto dan Briptu Dani memberikan pendampingan dalam kegaiatan vaksinasi yang dilaksanakan.

Sertu Wuryanto menjelaskan, jumlah Keseluruhan masyarakat yang hadir sebanyak 172 orang dan seluruhnya dinyatakan lolos screening untuk mendapatkan vaksin.

Babinsa menerangkan, adapun rincian vaksin yang diberikan kepada Lansia Dosis ketiga sebanyak 30 orang, vaksin untuk masyarakat umum Dosis pertama 2 orang
Dosis kedua 2 orang dan dosis ketiga 70 orang, sedangkan vaksin untuk anak Dosis pertama 65 orang dan Dosis kedua sebanyak 3 orang.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas berpesan pada para penerima vaksin agar tetap menjaga kondisi daya tahan tubuh serta kesehatannya, yaitu dengan tetap menjalankan pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian masyarakat, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->