Skip to main content

Masing-Masing Babinsa Koramil 23/Karangtengah Berikan Pendampingan Penyaluran BLT DD Bulan Juni



Wonogiri - Warga masyarakat Karangtengah kembali mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Junitahun 2022. Kegiatan penyakuran dilaksanakan dimasing-masing desa setempat.

Seperti yang terjadi di Desa Jeblogan dan Desa Purwoharjo, masyarakat terlihat dengan tertib mengantri untuk mendapatkan bantuan sebesar Rp.300.000 tersebut.

Anggota Babinsa Desa Jeblogan Serda Eko Agus dan Babinsa Desa Purwoharjo Koptu Suyanto Koramil 23/Karangtengah, pun tampak memberikan pendampingan selama kegiatan berlangsung, Rabu(7/6).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal–hal yang tidak sesuai peruntukkanya.

Terpisah Danramil Kapten Inf G. Simanjuntak mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 23/Karangtengah, dalam mengawasi penyaluran bantuan dari pemerintah desa yang bersumber dari Dana Desa.

Dengan adanya pendampingan Babinsa penyaluran bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran kepada warga yang terdampak Covid-19, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->